37 Kata Kata bulan Desember 2022 penuh Doa dan Harapan


Tiba juga di akhir bulan, tak terasa banyak waktu telah kita lewati di tahun 2022 ini. dan Desember akan menjadi saksi seberapa jauh kita melangkah. Nah untuk menambah semangatmu lagi, ini dia kata bijak bulan desember yang akan memotivasimu menjalani sisa bulan ini.

Namun sebelumnya, saya ingin bertanya. Apa sih harapan dan doa kalian di akhir tahun ini? pasti akan banyak doa terpanjat, harapan tercipta, dan resolusi tahun baru tertulis di buku catatan kalian.

Mungkin mengingat beberapa bulan terakhir ini, sebenarnya bisa menjadi pelajaran dan renungan untuk diri kita sendiri serta menjadi intropeksi juga agar bisa memotivasimu untuk bisa melangkah lebih serius lagi dan memulai lembaran hidup yang baru.

Tak peduli seberapa keras perjuanganmu, keringatmu, lelahmu. Semua itu pasti akan ada waktunya untuk mendapatkan imbalannya, jadi walaupun ini adalah akhir dari tahun 2022 dalam hidupmu. Ingat! Desember bukan menjadi akhir dari segalanya, tetap fokus pada tujuan dan mari tunjukan yang terbaik untuk masa depan.

Oke untuk membaca lebih banyak lagi Quotes bulan desember, mari kita sama-sama simak baik-baik dan renungkan setiap kalimat dibawah ini.

Kata Kata Bijak Menyambut bulan Desember yang penuh Harapan

kata kata bijak bulan desember

1. Tidak ada kata menyerah

Semoga akhir tahunmu menyenangkan, dan perjuanganmu akan terus dilanjutkan. Jangan putus semangat untuk mewujudkan harapan.

2. Semoga banyak kegembiraan datang

Selamat datang di akhir tahun. Semoga kamu mendapatkan bulan baru yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan.

3. Selamat berjuang

Semoga banyak hal baik yang datang kepadamu di akhir tahun 2022 ini. Dan selamat berjuang untuk akhir tahun yang lebih baik.

4. Mari sambut bulan baru dengan kebahagiaan

Mari menyambut bulan baru yang penuh kebahagiaan di Desember ini. Semoga banyak pencapaian, harapan, dan doa yang terwujud di akhir tahun ini.

5. Semoga itu semua terwujud di Desember

Segala sesuatu yang belum tercapai di bulan lalu, atau sebelas bulan terakhir mungkin adalah cara Tuhan untuk memberikan kamu ujian dan tantangan. Bisa jadi Desember ini menjadi waktu untukmu mendapatkan semua itu.

6. Semoga banyak hal baik datang

Dengan penuh harapan dan doa, saya ucapkan Selamat menyambut bulan Desember 2022. Semoga banyak hal baik datang untukmu.

7. Desember akan menjadi milikmu!

Bulan baru tiba, maka harapan baru pun datang. Jangan putus semangat untuk menggapai harapan dan mimpi yang belum terwujud. Ini adalah saatnya, ini adalah waktunya, Desember adalah milikmu!

8. Selangkah lagi, kita gapai mimpi ini

Selangkah lagi kita menuju tahun baru yang pasti akan banyak mimpi yang akan dituliskan. Desember akan menjadi saksi bahwa kamu punya mimpi yang belum terwujud dan siap kembali untuk berjuang di tahun yang akan datang.

9. Mari kita lanjutkan perjuangan ini

Aku harap bulan Desembermu penuh dengan hal hebat datang, tak peduli seberapa keras perjuanganmu. Mari kita lanjutkan perjuangan ini, selangkah lagi kita menuju harapan baru.

10. Semangat ini tak akan luntur

Selamat datang di bulan Desember 2022. Hujan memang deras mengguyur, tetapi Semangat dan Harapan tidak boleh luntur.

11. Sejujurnya tidak ada yang berubah

Tidak ada kata menyerah dan sedikitpun untuk pasrah, Semangat dan tekad ku masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang di bulan Desember, bulan dengan perjuangan dan penuh dengan harapan.

12. Desember yang menjadi saksi

Tak terasa kita berjumpa kembali dengan Desember, bulan terakhir yang menjadi saksi betapa kerasnya perjuangan kita selama tahun ini. Semoga di akhir tahun ini harapan dan mimpi yang kamu tanam bisa menjadi padi.
⏰ Baca Juga → 130 Kata Kata Bijak tentang Waktu yang Cepat berlalu

Kata Kata Mutiara di bulan Desember yang akan Membuka mata mu

kata kata mutiara di bulan desember

13. Aku yakin ini adalah Desemberku

Aku yakin dan percaya bahwa semua yang aku harapkan dan belum terwujud di bulan lalu, bisa terwujud di bulan ini. Semoga Desemberku, Desembermu.. penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan.

14. Banyak harapan dan doa, semoga menjadi nyata

Sepanjang bulan desember ini dan seterusnya nanti, aku berdoa agar kamu mendapatkan kedamaian, kemakmuran, dan kemajuan nyata. Selamat datang di akhir bulan yang penuh dengan harapan, Semoga banyak hal baik datang.

15. Yuk kita tutup akhir tahun ini dengan manis

Halo Desember. Ketemu lagi dong. Semoga kita bisa kerjasama ya, menutup akhir tahun yang manis ini dengan kebahagiaan.

16. Semoga ada banyak kabar baik datang

Selamat datang di Desember, Semoga banyak kabar baik dan berita gembira yang menghampirimu. Amiin

17. Semoga Tuhan selalu Menguatkan

Desember kali ini gak pengen apa-apa sih. Cuman pengen dikuatkan aja hati dan bahunya, semoga tetap tegak dan gak goyah. Yakin akhir tahun ini dimudahkan segala urusannya, aamiin.

18. Akhir tahun ini semoga banyak kebaikan

Semoga akhir tahun ini jauh lebih baik lagi, keuangan di lancarkan, rezeki di cairkan, dan kebaikan diberikan. Please bisa full senyum, aamiin.

19. Yuk kita sama-sama buat ini berkesan, bisa kan?

Desember, bisa gak kita sama-sama buat akhir tahun ini jadi bulan yang paling berkesan selama 11 bulan terakhir. Bisa ya?

20. Semoga banyak hal baik terjadi

Akhirnya nih kita sampai di penghujung setiap tahun, dan semoga desember ini menjadi akhir yang membahagiakan, banyak senyuman, dan pastinya kebaikan juga.

21. Mari kita lihat kedepan

Lupakan yang kemarin, pasti banyak hal menyedihkan yang telah kamu rasakan. Tapi yakinlah bahwa semua itu akan indah di Desember yang akan datang.

22. Rintangan tidak akan menghalangiku

Akankah akhir tahun ini menjadi bulan yang penuh dengan senyuman? Aku rasa aku sudah bisa membayangkannya, dimana setiap bulan sudah pasti terlewati dengan rintangan dan cobaan..Tapi yang penting bukan itu, tetapi bagaimana kita bisa melewatinya dan menghadapinya untuk menyambut bulan yang baru dengan penuh kebahagiaan.

23. Mari kita lihat kebelakang sejauh mana kita telah Berjuang

(Desember) ini adalah waktunya untuk merayakan seberapa jauh kita melangkah. Mengingat semua yang sudah kita pelajari dalam setahun, memahami bahwa kita semua ini tidaklah sendirian perihal terluka, berjuang pulih, dan bertumbuh.

Memaklumi diri sendiri, sebab ada seberapa banyak resolusi awal tahun, wajar saja jika tidak terpenuhi semua nantinya. Setidaknya kita sudah berusaha kan? maka selalulah merasa cukup, dan lebih menghargai hal-hal kecil dan sederhana yang pernah kamu lakukan, dapatkan, dan rasakan.

24. Semangat untuk Desember barumu

Terimakasih November, dan selamat datang desember. Selamat datang di bulan baru untuk menjalankan segala aktivitas baik itu dalam kehidupan yang bukan kehidupan sebenarnya namun nyata adanya.

Yang sedang mengejar cita-cita semoga tercapai, yang sedang mengejar cinta semoga terbalas, yang sedang mengejar rejeki semoga lekas diberi.
Selamat berjuang untuk membuat kisah terbaik di akhir tahun ini 2022 ini, Semoga apa yang diusahakan tercapai dan membawa keberkahan, Aamiin.

25. Semoga di sisa bab ini ceritamu lebih baik

Akhirnya sampai juga di bab terakhir tahun 2022. Semoga di sisa bulan ini aku senantiasa diberikan kesempatan untuk berbuat baik, mewujudkan mimpi, dan membahagiakan orang-orang disekitarku.

Terlepas bagaimanapun cerita dan kisah sedih dan gagal di bulan-bulan lalu. Sebab aku percaya bahwa semua proses itu akan menjadi kisah, pengalaman, dan pembelajaran yang tidak akan ternilai harganya.
🍁 Baca Juga → Kata Kata Motivasi Hidup Singkat yang bermakna dalam

Ucapan Selamat datang bulan Desember yang lebih baik

kata kata bijak bulan desember

26. Semoga bulan ini ada di pihakmu

Mengenang 11 bulan yang penuh Perjuangan. Semoga Desember kali ini ada di pihakmu.

27. Mari kita nikmati akhir tahun ini

Desember, tidak terasa halaman ini sudah tinggal sedikit lagi. Buku dengan pelajaran yang memang sulit untuk dipahami, Tapi bukanlah sekarang kamu telah lebih bijak. Banyak kan pertanyaanmu diawal yang telah terjawab?
Mari kita nikmati bab terakhir ini untuk membuat Tahun 2022 menjadi lebih berarti, dan bersiaplah mempelajari buku baru dari Tuhan.

28. Masih banyak yang perlu dikerjakan

Masih banyak PR kehidupan yang tertunda di bulan sebelumnya. Kini waktu berjalan kembali, Desember telah kembali.. Semoga banyak harapan dan doa terwujud di bulan ini.

29.Tidak ada kata menyerah untuk berjuang

Hai Desember, banyak sekali kejadian yang dapat memberikan pelajaran di tahun yang penuh tantangan ini. Tapi aku tidak menyerah, justru hal tersebut bisa menjadi pelajaran untukku agar menjadi lebih baik lagi.

30. Sesungguhnya hanya Allah yang memiliki Kehendak

Selamat datang Desember. Berdamailah dengan hati, apapun yang kita benci belum tentu harus dijauhi. Apapun yang kita cintai tidak harus kita miliki. Sebab Allah pemegang kuasa tertinggi, yang tahu bagaimana pilihan terbaik.

31. Mari bersama kita berjuang

Selamat datang di Desember.. Sudahkah kamu mencapai tujuan itu? sudahkah sesuai dengan rencana. Kalau belum, jangan terburu-buru. Masih ada sedikit waktu untuk berlari mengejar, mungkin tidak sempurna. Tapi tetap pantas untuk diperjuangkan dengan sekuat tenaga.

32. Tugas kita adalah menjalankan tugas sebagaimana Manusia

Apapun yang terjadi, itu sudah terjadi. Apa yang yang akan terjadi, itu sudah diatur oleh sang ilahi. Tugas kita saat ini adalah menjalankan hari ini, saat ini, detik ini untuk membuat diri menjadi lebih baik lagi. Semangat untuk menjalankan bulan baru, Semoga desembermu lebih baik dari bulan-bulan lalu.

33. Semoga desember ini banyak hal baik terjadi

Kita tidak tahu apa yang akan Allah berikan di Desember ini, mungkin saja itu adalah hal yang tidak kita harapkan? atau hal yang kita nantikan?...Sesungguhnya semua itu ada ditanganNya dan tugas kita hanya terus berdoa dan memohon yang terbaik semoga dibulan baru ini kita senantiasa diberi kebaikan.

34. Tidak ada kata menyerah untuk Berjuang

Kesedihan, Kenangan, Perjuangan, Harapan, Keinginan.. dan masih banyak lagi yang sudah kita lewati di tahun ini. Panjang dan berat perjalanan yang telah terlalui. Tidak masalah hal baik belum datang kepadamu, tapi selalu yakin dan terus berjuanglah agar kemudahan selalu diberikan.

35. Yang sudah terlewati adalah pelajaran

Mengapa kita menyesalkan setiap waktu yang telah kita lalui? Mengapa kita menyalahkan kondisi yang sudah terjadi? Sesungguhnya apa yang sudah terlewati adalah pelajaran yang harus kita manfaatkan, sebab Setiap bulan pasti ada cerita dan kenangan. Selamat datang di penghujung tahun, Berharaplah Desembermu akan lebih indah dari waktu lalu.

36. Banyak rintangan, tapi Semoga ini adalah bulan Kebahagiaan

Ada baiknya kita mensyukuri setiap rintangan yang telah kita lalui, tanpa rintangan tersebut mungkin kita tidak akan sekuat saat ini. Selamat datang Desember, semoga bulan ini menjadi bulan yang penuh dengan keajaiban, keindahan, kebaikan, kebahagiaan, dan hal-hal hebat.

37. Masih ada bab selanjutnya!

Tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak dan menghela nafas, Perjalananmu masih panjang kawan. Di Akhir tahun ini mungkin sudah menjadi akhir di bab mu sekarang, tapi lihatlah kedepan! masih ada banyak bab-bab lainnya yang harus kamu lalui dan hadapi. Semangat!
💪 Baca Juga → 50 Kata Kata Motivasi Semangat Hidup untuk lebih Greget

Pentup

Nah mungkin itu saja beberapa kalimat harapan, motivasi, ucapan, dan kata-kata bijak tentang bulan desember. Kalian bisa tuh membagikan kumpulan quotes diatas ke media sosial seperti Status WA, Caption Instagram, atau Postingan Facebook.

Walaupun akhir tahun sudah ada didepan mata kita, tapi ingat jangan takut untuk menjalani ini semua. Tinggal sedikit lagi, ayokk! bulan ini masih sama dengan bulan-bulan sebelumnya, harapan dan doa nggak boleh putus ditengah jalan.

Kalian harus berjuang untuk Desember yang berkesan dan lebih baik dari Desember-desember sebelumnya. Selamat menjalani akhir bulan 2022 teman-teman, semoga kebaikan selalu menyertai..

Terimakasih sudah membaca :)

Posting Komentar